Review Start Up, Drama Korea Tentang Bisnis yang Dimainkan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk

- 28 Oktober 2020, 18:10 WIB
Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam drama Start-up.
Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam drama Start-up. /soompi.com

BERITA DIY – Bagi para pecinta drama korean tentunya tidak asing dengan nama aktris dan aktor seperti Bar Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho dan Kang Han Na. Pada Oktober ini, mereka kembali hadir dalam drama berjudul Start Up.

Drama Start Up yang mulai tayang pada 17 Oktober 2020 ini menceritakan sosok anak muda bernama Soe Dal Mi (Bae Suzy) yang harus bekerja keras dan berhenti sekolah. Segala hal ia kerjakan mulai dari barista, kurir, hingga tutor. Kegigihannya membuatnya berhasil membuka perusahaan sendiri.

Nam Do San (Nam Joo Hyuk) yang sangat pintar dalam matematika, namun tak mendapatkan pekerjaa setelah lilis. Ia menyia-nyikan saham Samsam Tech. Nam Do San juga merupakan cinta pertama dari Soe Dal Mi.

Baca Juga: Review dan Sinopsis Film Enola Holmes 2020 : Petualangan Detektif Perempuan Adik Sherlock Holmes

Nam Do San akhirnya bertemu dengan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) dan memulai kembali bisnisnya. Mereka juga bertemu dengan Won In Jae (Kang Han Na) seorang pengusaha yang sangat sukses karena dibantu oleh ayah tirinya yang milyader.

Drama ini ditulis oleh Park Hye Run yang juga merupakan penulis naskah Dream High, While You Were Slepping, Pinnoccjio dan I Can Hear Your Voice. Sedangkan garapan drama ini dipercayakan kepada Oh Choong Wan yang telah menyutradari drama My Love From The Star, Hotel del Luna dan While You Were Slepping.

Drama ini memiliki alur cerita yang sangat menarik. Perbedaan latar belakang dari setiap pemain terjalin dengan rapi dalam satu cerita penuh konflik yang tidak mengada-ada. Ambisi dari setiap pemain untuk meraih mimpi mereka dapat kita rasakan.

Baca Juga: Selamat! BTS, NCT, dan BLACKPINK Rajai Tangga Album Sedunia di Billboard 200 Minggu Ini

Selain itu, pemain dari drama ini yang sangat diidam-idamkan oleh para pecinta drama korea. Perpaduan akting antara Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk sukses menghipnotis penontonuntuk menyelesaikan drama ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x