Biodata Member NCT U dalam MV From Home: Taeil, Doyoung, Kun, Haechan, Yuta, Renjun, dan Chenle

- 27 Oktober 2020, 17:25 WIB
Member NCT U dalam MV From Home.
Member NCT U dalam MV From Home. /YouTube @SMTOWN

BERITA DIY-Boy Group Band Neo Culture Technology (NCT) yang berada di bawah SM Entertainment ini memiliki jumlah anggota yang cukup banyak. Berbeda dari Boy Group Band lain, NCT terbagi dalam berbagai sub-unit.

Sub-unit tersebut adalah NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Boy Group termuda milik SM Entertainment tersebut diperkenalkan pertama kali dengan jumlah anggota sebanyak 21 member, yaitu Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Lucas, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, Jisung, Xiao Jun, Yang Yang, dan Hendery.

Namun, pada September 2020 lalu, NCT menambahkan 2 orang untuk masuk ke member mereka, yaitu Shotaro dan Sungchan, sehingga total member NCT saat ini berjumlah 23 orang.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Wisata Menarik Sekitar Malioboro, Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Salah satu dari sub-unit tersebut adalah NCT U. Huruf U dalam akhiran NCT memiliki makna United atau kesatuan. Berbeda dari boy group band lain, NCT U tidak memiliki member tetap dan akan berubah dalam setiap konsepnya.

Pada tahun 2020, NCT U comeback dengan album terbaru mereka bertajuk RESONANCE Pt.1 yang telah dirilis pada 2020 lalu. Para member yang menyanyikan salah satu lagu dalam album tersebut, yang berjudul Make A Wish (Bisthday Song) adalah Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro.

Sementara pada 19 Oktober 2020 lalu, NCT U baru saja merilis Music Video (MV) untuk single teranyar mereka berjudul From Home yang juga bagian dari album baru mereka RESONANCE Pt.1. Para member yang menyanyikan lagu ini yaitu, Taeil, Doyoung, Kun, Haechan, Yuta, Renjun, dan Chenle.

Baca Juga: Selain Among Us, Berikut Daftar Game yang Viral Selama Pandemi Covid-19 Tahun 2020

Berikut profil dan biodata lengkap member NCT U dalam MV From Home:

Taeil

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x