Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini 27 Oktober 2020, Cinta Bebaskan Ariel dari Penjara

- 27 Oktober 2020, 08:14 WIB
Sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini di SCTV. /Tangkap Layar facebook/samudracinta2020/

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTVSamudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Selasa 27 Oktober 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Simetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini 27 Oktober 2020, Saksikan Suara Hati Istri hingga Live Pop Academy

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Selasa, 27 Oktober 2020 di SCTV.

Pada episode sebelumnya Samudra, Cinta dan Doni yang menemukan Intan tergeletak di pinggir jalan membawanya ke rumah kontrakan. Setelah sadar, Intan bersujud dan memohon agar Cinta mau membebaskan Ariel dari penjara.

Cinta merasa iba kepada Intan akhirnya bebicara pada Samudra. Tetapi Samudra tidak ingin membebaskan Ariel. Tiba-tiba Pak Gio datang dan mengabarkan bahwa hotel Grandnusa akan launching esok hari.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 27 Oktober 2020, Saksikan Indah Pada Waktunya dan Dari Jendela SMP

Samudra meminta Doni dan Renata untuk mengurus launching hotel Grandnusa. Doni membantu Renata mengurus acara launching tersebut karena Wedding Organizernya sedang sibu. Terlihat kemesraan di antara Renata dan Doni.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X