Profil Lengkap Anya Geraldine, Si Cantik yang Selalu Butuh Pacar: Paling Lama Jomblo 2 Minggu

- 24 Oktober 2020, 15:30 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine /Instagram.com/@anyageraldine

BERITA DIY - Dikenal dengan nama panggung Anya Geraldine wanita cantik ini mempunyai nama asli Nur Amalia Hayati. Ia tenar sebagai model, selebgram, dan aktris tanah air.

Lahir di Jakarta, 15 Desember 25 tahun yang lalu, Anya Geraldine kini punya penghasilan yang fantastis tiap bulannya. Diketahui dalam sebulan pendapatan Anya bisa capai 700 juta dari berbagai macam endorse yang ia lakukan sebagai selebgram.

Diawal kemunculan Anya di publik dirinya kerap kali menjadi sorotan kontroversial. Anya dulu di tahun 2016 pernah mendapat teguran dan dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPI) terkait konten video vlog pribadi liburan Anya dan mantan kekasihnya Okky Raditya di Bali yang diunggah di Youtube.

Baca Juga: Lirik Lagu Tatitut - Ayu Ting Ting

Koten video di dalamnya dinilai vulgar dan membawa pengaruh buruh terhadap penonton terlebih anak di bawah usia 18 tahun.

Selain itu lingkar pertemanan awal karir Anya sebagai selebgram dekat dengan Awkarin juga Young Lex. Keduanya pun kerap muncul dengan kontroversial.

Namun Anya yang kini usianya 25 tahun punya prestasi membanggakan di bidang modelling. Dirinya pernah menjadi juara pertama di ajang Gading Model Search (GMS) 2016.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Irene Red Velvet Kerap Dipanggil Eomma

Keseriusan Anya di dunia modelling juga terlihat dari pengalamannya yang pernah menjadi anak didik model kenamaan Kimmy Wijayanti di sekolah Modelling Kimmy Jayanti School.

Dalam podcast Deddy Corbuzier bersama Anya Geraldine, dirinya mengaku sejak usia 13 tahun kehidupan asmaranya tidak pernah sepi, paling lama menjomblo atau menjadi single hanya sekitar satu atau dua minggu saja. Tayangan ini ada di saluran Youtube Deddy Corbuzier tanggal 24 Juli 2020 dengan judul Anya Geraldine No Cowok, No Way.

Mantan kekasih Anya Geraldine memang tidak sedikit namun ia mengaku punya empat mantan kekasih dengan jalinan hubungan yang serius. Sebut saja nama-nama mantan kekasihnya Okky Raditya, Ravil Prasetya, Bio One, Ovi Rangkuti bahkan terdengar kabar Anya sedang dekat dengan anak sulung komedian Sule, Rizky Febian.

Baca Juga: Akui MV Lagu Terbarunya Mirip dengan IU, Via Vallen: Jujur Aku Malu Banget

Anya Geraldine dan Rizky Febian pernah terlibat kerja sama produksi musik video (MV) milik Rizky berjudul Cuek #GarisCinta Part 2 dengan Anya sebagai pemeran modelnya.

Anya sebagai anak sulung kini tinggal bersama adik laki-laki,Rizki Wijaya, dan ibunya. Sejak usia 5 tahun Anya orang tua Anya memilih berpisah.

Model cantik dengan tinggi 177 cm itu sekarang punya pengikut hingga jutaan di semua media platform yang dimilikinya. Terpantau hari ini, Sabtu 24 Oktober 2020 pengikut Anya di akun Instagram @anyageraldine pengikutnya sebanyak 6,4 juta. Di Twitter dengan akun @Anyaselalubenar sebanyak 1,8 juta pengikut.

Baca Juga: Kelewat Mandiri, 5 Zodiak Wanita Ini Seolah Tidak Membutuhkan Pasangan: Ada Leo yang Tahu Diri

Menjajak di dunia seni peran Anya Geraldine telah membintangi beberapa judul film layar lebar dan mini series. Yang terbaru mini series Viu berjudul Pretty Little Liars Indonesia (2020). Film lainnya ada Rembulan Tenggelan di Wajahmu (2019), Yowis Ben 2 (2019), Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya (2018), Serigala Langit, dan Sabar Ini Ujian.

Selain sibuk membintangi serial drama, film, model iklan dan bintang tamu di banyak acara populer, Anya juga berivestasi bisnis ternak lele dan bebek bersama temannya.

Meski dibilang Anya Geraldine punya banyak haters, dirinya bisa menjadi primadona banyak kaum lelaki.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x