Sinopsis dan Link Baca Boruto Chapter 51: Pengorbanan Subtitle Bahasa Indonesia, Naruto Belum Mati?

- 22 Oktober 2020, 18:32 WIB
Bukan Naruto yang akan mati, tapi kemungkin bezar ialah Sasuke Uchiha berdasarkan apa yang terjadi sepanjang seri manga dan anime Boruto: Naruto Next Generation
Bukan Naruto yang akan mati, tapi kemungkin bezar ialah Sasuke Uchiha berdasarkan apa yang terjadi sepanjang seri manga dan anime Boruto: Naruto Next Generation /Comicbook

BERITA DIY - Manga atau komik Boruto: Naruto Next Generation Chapter 51: Pengorbanan yang dirilis pada Rabu, 20 Oktober 2020, lusa masih menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Muncul banyak spekulasi bahwa Naruto meninggal saat menyelamatkan Boruto dan Sasuke ketika melawan Isshiki (Jigen).

Lantas, benarkah dalam chapter 51 mengisahkan jika Naruto mati?

Baca Juga: Tak Punya Rekening BRI Bisa Dapat Bantuan BPUM UMKM! Begini Cara Cek Penerima dan Dapatnya

Chapter 51 ini melanjutkan cerita pertarungan antara Sasuke, Boruto, dan Naruto melawan Isshiki. Dalam chapter tersebut, terungkap bahwa Boruto adalah kunci rencana klan Otsutsuki berikutnya.

Sebab Boruto mempunyai kekuatan karma setelah membunuh Otsutsuki Momoshiki. Artinya Isshiki tidak bisa membunuh Boruto karena akan menjadi masalah di kemudiah hari.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia C3 yang Baru Dirilis, HP Rp 1 Jutaan dengan Kinerja Mumpuni

Dalam suatu panel, Amado dan Shikamaru berbincang tentang rencana Otsutsuki. Amado menjelaskan bahwa agar Pohon Dewa bertumbuh dan menghasilkan buah cakra, seorang klan Otsutsuki yang hidup harus dikorbankan untuk Bijuu.

Isshiki (Jigen) bermaksud menggunakan Kawaki dan Boruto.

Dikutip dari KabarLumajang.com dengan judul Rilis Hari Ini! Link Baca Gratis Manga Boruto Chapter 51: Pengorbanan Naruto untuk Boruto dan Konoha dan komik yang dibaca Berita DIY, bagian pertama chapter akan beralih antara panel pertarungan Boruto, Sasuke, Naruto melawan Isshiki dan panel Amado yang menjelaskan alasan kenapa Boruto adalah kunci serta rahasia Otsutsuki.

Di bagian kedua manga akan menunjukkan Naruto yang memutuskan akan membuka mode kekuatan baru meskipun Kyuubi sudah memperingatkan resikonya.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Berita DIY Kabar Lumajang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x