Profil Fatimah Saidah dan Ayu Ting Ting, Mantan dan Calon Istri Adit Jayusman

- 21 Oktober 2020, 11:25 WIB
Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting
Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting /Instagram @aydit_couple

BERITA DIY - Fatimah Saidah, mantan istri Adit Jayusman kini mulai dibanding-bandingkan netizen dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya, Adit digadang-gadang akan menjadi calon suami pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Baik Fatimah Saidah maupun Ayu Ting Ting, keduanya pernah terpesona dengan Adit Jayusman. Perbedaannya, Fatimah pernah dinikahinya, sementara Ayu baru calon istrinya.

Berikut ini sejumlah perbedaan profil Fatimah Saidah dan Ayu Ting Ting dilansir dari artikel Klik Seleb sebelumnya dengan judul: Sama-sama Kepincut Adit Jayusman, Ini 5 Perbedaan Ayu Ting Ting dan Fatimah Saidah.

Profesi

Siapa yang tak kenal Ayu Ting Ting? Namanya melejit pertama kali saat menyanyikan lagu Alamat Palsu. Sejak saat itu Ayu dijuluki sebagai penyanyi dangdut fenomenal.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Tidak Cair ke 150 Ribu Karyawan Ini, Cek dan Lapor agar Ditransfer Gelombang 2

Sementara Fatimah Saidah, namanya disebut-sebut karena ia adalah mantan istri Adit Jayusman. Fatimah seorang dokter anak. Ia memiliki tempat praktek di Jakarta.

Penampilan

Sebagai seorang artis, Ayu Ting Ting dituntut untuk menjaga penampilan. Dari ujung rambut sampai kaki, atribut yang dikenakan Ayu branded dan jadi sorotan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x