Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 18 Oktober 2020 di ANTV, Bayu Selamatkan Anna

- 20 Oktober 2020, 10:00 WIB
Sinetron Bawang Merah Berkulit Putih
Sinetron Bawang Merah Berkulit Putih /Tangkapan Layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah masih sangat digandundrungi oleh pemirsa televisi di Indonesia. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV ini menyuguhkan cerita yang sangat menarik. Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang malam ini Selasa, 20 Oktober 2020 di ANTV.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengadopsi ide cerita drama Korea yang berjudul Ruby Ring. Sinetron ini dibintangi oleh Hassel Steven (Dennis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu).

Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang malam ini Selasa, 20 Oktober 2020.

Cerita malam ini berlanjut dengan Anna yang masih sangat sedih karena kehilangan bayi dalam kandungannya meminta maaf kepada Vinna karena belum bisa memberikan cucu kepada Vinna.

Baca Juga: Hati-hati Kominfo Temukan Hoax, Berikut Cara Cek Penerima Bantuan BPUM UMKM di eform.bri.co.id/bpum

Vinna mencoba menenangkan Anna, Vinna menguatkan Anna dan memintanya untuk selalu berpikiran positif. Vinna sebenarnya sangat mengharapkan cucu dari Anna dan Dennis.

Jane, anak dari Jeremy terlihat diganggu oleh dua orang preman saat sedang berjalan sendirian. Bayu yang tengah mengendarai motor melihat hal tersebut, bergegas menolong Jane.

Bayu mengalahkan preman tersebut kemudian menanyakan keadaan Jane. Jane mengucapkan terima kasih atas pertolongan dari Bayu.

Nora telah memberi tahu bahwa Anna sedang berada di rumah sakit. Ia merasakan firasat yang buruk, sampai-sampai gelas yang ia pegang terjatuh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x