Komedian Nunung Positif COVID-19 dan Jalani Rawat Inap, Begini Kata Sang Adik

- 22 September 2020, 15:35 WIB
Komedian Nunung positif Covid-19
Komedian Nunung positif Covid-19 /jakselnews.pikiran-rakyat.com/Pikiran-Rakyat Jaksel News

Berita DIY - Sempat terdengar kabar bahwa komedian Nunung dinyatakan positif Covid-19, pada hari ini pihak keluarga terang-terangan mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Nunik yang tidak lain adalah adik Nunung pada hari ini Selasa, 22 September 2020 membenarkan kabar bahwa Nunung saat ini dikonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani perawatan.

Nunik menyebutkan bahwa tidak hanya Nunung yang menjalani perawatan positif Covid-19 namun juga terdapat beberapa keluarga yakni dua anak Nunung, cucu Nunung, menantu Nunik, dan asisten rumah tangga Nunung yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga: Aktor Senior Piet Pagau Positif COVID-19, Raffi Ahmad Baru Tahu Dari Media

"Iya memang benar. Saya juga baru dengar ini tadi ya," Kata Nunik saat ditemui media pada hari ini sebagaimana dilansir dalam ANTARA.

"Kemarin sebelumnya mbak Nunung memeang telpon aku waktu belum ada gejala, terakhir telpon itu dia emang ngomong badanku sakit-sakit semua," Ujar Nunik.

Lebih lanjut, Nunik mengatakan bahwa apa yang ia smapaikan pada media merupakan suatu kebenaran tanpa dikurang-kurangi dan dilebih-lebihkan.

Baca Juga: Jerinx Relakan Akun Instagramnya Dihapus Untuk Dapatkan Penangguhan Penahanan

"Ini bukan aib, ini tidak harus ditutup-tutupi. Emang harus tahu, enggak harus ditutup-tutupi, ini saya ngomong apa adanya saja," Imbuhnya.

Halaman:

Editor: Nia Sari

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x