Sinopsis Episode 156 Bawang Putih Berkulit Merah 19 September 2020 Malam di ANTV, Aib Eliza Terkuak

- 19 September 2020, 10:04 WIB
Cuplikan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Sinopsis episode 156 yang tayang malam ini 19 Septemer 2020 di ANTV bisa dibaca di artikel ini.
Cuplikan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Sinopsis episode 156 yang tayang malam ini 19 Septemer 2020 di ANTV bisa dibaca di artikel ini. /Tangkap Layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Salah satu sinetron unggulan ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah selalu dinantikan penggemarnya. Synopsis sinetron ini juga selalu dinanti, termasuk episode 156 yang akan tayang malam ini, Sabtu, 19 September 2020.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengadopsi ide cerita drama korea yang berjudul Ruby Ring. Sinetron ini sekarang tayang mulai pukul 19:00 WIB di ANTV.

Sinetron ini dibintangi oleh Hassel Steven (Denis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu).

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini, Tanggal 19 September 2020: Ada The Gambler dan Beyond The Reach

Hedrianto menjegel Adiguna hingga Adiguna tersungkur, namun tiba-tiba Wulan datang. Adiguna memberitahu Wulan kalau papanya Wulan lah yang membut dirinya terjatuh.

Wulan mengatakan, terserah jika Adiguna dan papanya saling bermusuhan. Tapi jangan memfitnah papanya Wulan seperti itu. Wulan sudah menganggap itu keterlaluan.

Adiguna hanya bisa terdiam. Dalam hati, papanya Wulan, Hedrianto sangat senang sekali.

Reza dan Eliza menjumpai Gilang bertujuan untuk mencari informasi tentang alasan Rangga datang menemui Gilang.

Baca Juga: Yuk Cek Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Yogyakarta, Sabtu 19 September 2020

Ketika Reza dan Eliza selesai menemui Gilang dan mereka pergi Ana datang. Ana menanyakan kepada Gilang siapa tadi yang menemuinya.

Halaman:

Editor: Ina Nurhayati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x