NOAH Anniversary ke-8, Musik Video ‘Menemaniku’ Dirilis Sebagai Persembahan Buat Sahabat NOAH

- 16 September 2020, 22:05 WIB
NOAH rilis video klip Menemaniku /Noah

BERITA DIY - Hari ini, Rabu, 16 September 2020, band musik NOAH merilis video klip dari lagu Menemaniku. Perilisian video klip ini sebagai persembahan NOAH untuk penggemar mereka selama menemani perjalanan musik dari band yang digawangi Ariel, Lukman dan David.

September 2020 ini NOAH sudah berusia 8 tahun selama berkarir. Untuk merayakannya NOAH usai menggelar acara virtual live di Youtube yang mereka langsungkan selama 8 jam non-stop di kanal Youtube NOAH OFFICIAL.

Acara virtual live 8 jam non-stop dan perilisan musik video Menemaniku dari NOAH menjadi serangkaian acara perayaan ulang tahun ke-8 mereka.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy A51 dan Spesifikasi Lengkap HP Canggih 4 Kamera Ini

Lagu Menemaniku sendiri ditulis oleh sang keyboardis NOAH, David. Dibantu oleh Ariel dan Lukman untuk instrumen musiknya.

David mengungkapkan makna dibalik lirik yang terkandung dalam lagu Menemaniku. Menurutnya, lagu itu menjadi sebuah pengingat bahwa di luar situasi yang tidak bisa dikendalikan kita masih memiliki Sang Pencipta yang selalu menemani.

Baca Juga: Kabar Baik! 398 Ribu Guru dan Tenaga Honorer Bakal Terima BLT Subsidi Gaji Rp 2,4 Juta, Ini Infonya

“Lagu Menemaniku bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup di luar kendali kita. Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani kita. Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara,” ungkap keyboardis NOAH bernama lengkap David Kurnia Albert itu.

Di lain sisi, lagu Menemaniku juga menjadi persembahan NOAH kepada penggemar mereka yang setia menemani perjalanan musik NOAH selama 8 tahun berjalan.

Halaman:

Editor: Ina Nurhayati


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X