Sinopsis dan Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Malam Ini, 10 Juni 2023: Reyna dan Askara Diculik, Al Panik

- 10 Juni 2023, 17:00 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini, kemungkinan menceritakan Mama Rosa bilang pada Aldebaran jika Reyna dan Askara diculik.
Trailer Ikatan Cinta malam ini, kemungkinan menceritakan Mama Rosa bilang pada Aldebaran jika Reyna dan Askara diculik. /Kolase tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis dan link streaming nonton sinetron Ikatan Cinta malam ini, 10 Juni 2023 di RCTI berikut ini.

Sinetron Ikatan Cinta dijadwalkan tayang malam ini pada Sabtu, 10 Juni 2023 pada pukul 21:15 WIB jika tidak mengalami perubahan jadwal.

Semakin seru dan menegangkan, Ikatan Cinta malam ini akan menceritakan soal penculikan Reyna dan Askara yang membuat keluarga Al kalang kabut.

Penasaran? Simak sinopsis selengkapnya berikut ini dan tonton sinetron Ikatan Cinta melalui link yang tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Bocoran Alur Cerita dan Link Nonton Ikatan Cinta Malam Ini 8 Juni 2023: Pak Adnan Kritis, Ada Sabotase Terjadi

Pada episode kali ini, sinetron Ikatan Cinta akan menceritakan soal Raisa yang menjadi wali kelas pengganti di kelas Reyna.

Hal ini tentu membuat Reyna senang. Iapun mengucapkan terima kasih kepada Raisa pada kejadian di pasar malam sebelumnya.

Sepulang sekolah, Reyna dijemput oleh oma Rossa dan sus Mirna. Sayangnya, saat diperjalanan mereka dihadang segerombolan orang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x