Link Nonton One Piece Episode 1065 Sub Indo, Jadwal Tayang Episode Terbaru: Pertarungan Law dan Kid vs Big Mom

- 10 Juni 2023, 12:28 WIB
Ilustrasi - Link nonton One Piece Episode 1065 Sub Indo, jadwal tayang episode terbaru di Bstation dan iQIYI, pertarungan Law dan Kid vs Big Mom.
Ilustrasi - Link nonton One Piece Episode 1065 Sub Indo, jadwal tayang episode terbaru di Bstation dan iQIYI, pertarungan Law dan Kid vs Big Mom. /Tangkap layar YouTube.com/@onepieceofficial

BERITA DIY - Simak 2 link nonton One Piece Episode 1065 Sub Indo dan jadwal tayang episode terbaru di Bstation dan iQIYI tentang pertarungan Law dan Kid vs Big Mom.

Saat ini di platform legal iQIYI dan Bstation sudah tersedia anime One Piece yang tayang dari episode 1 - 1064. Lalu besok akan tayang episode terbaru, yakni episode 1065.

Akan tersedia 2 link nonton One Piece episode 1065 Sub Indo legal bukan via Samehadaku atau Anoboy. Perlu dicatat bahwa jadwal tayang episode terbaru yakni setiap Minggu pukul 12.00 WIB.

Dengan demikian episode 1065 tayang besok Minggu, 11 Juni 2023 dan segera dapat segera ditonton secara streaming. Pada episode terbaru akan ada pertarungan antara Big Mom melawan Law dan Kid.

Baca Juga: Nonton One Piece Film Red Bstation Kapan Jam Berapa? Ini Jadwal dan Link Streaming Full Movie HD Plus Sub Indo

Episode terbaru berjudul "Kehancuran Aliansi? Menyalalah, Semangat Generasi Baru!". Sebelumnya Luffy telah melakukan pertempuran hebat dengan Kaido. 

Keadaan Kaido cukup terdesak hingga membuatnya harus mengeluarkan jurus Shuron Hakke, yakni jurus bertarung dalam keadaan mabuk. Jurus ini mampu membuat Luffy kuwalahan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x