Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 10 Juni 2023, Sinema India Jodha Akbar, Anupamaa, MMA One Pride Jam Berapa?

- 10 Juni 2023, 06:05 WIB
Jangan lewatkan Ketahui jadwal acara ANTV hari ini Sabtu 10 Juni 2023, Mega Bollywood, Anupamaa, Jodha Akbar, dan MMA One Pride jam berapa? Cek di sini.
Jangan lewatkan Ketahui jadwal acara ANTV hari ini Sabtu 10 Juni 2023, Mega Bollywood, Anupamaa, Jodha Akbar, dan MMA One Pride jam berapa? Cek di sini. /Tangkap layar/ Instagram.com/antv_official/

BERITA DIY – Berikut jadwal acara ANTV hari ini Sabtu 10 Juni 2023, Mega Bollywood, Anupamaa, Jodha Akbar, dan MMA One Pride jam berapa? Cek di sini.

Pada hari ini Sabtu 10 Juni 2023, stasiun televisi ANTV kembali hadir dengan berbagai acara pilihan yang akan menghibur Anda di akhir pekan, diantaranya adalah Mega Bollywood, serial India Anupamaa, Jodha Akbar, hingga MMA One Pride.

Sepanjang hari mulai pagi hingga jelang petang, ragam serial India hari menemani Anda diawali dengan Mega Bollywood berjudul Billu Barber dan Dishoom.

 

Kemudian serial India Jodha Akbar juga akan tayang hari ini tepat setelah Mega Bollywood tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Episode Hari Ini 9 Juni 2023: Gawat! Penyamaran Imlie Diketahui Aryan, Tonton Full Episode ANTV

Selanjutnya jangan lewatkan serial Anupamaa yang akan menghadirkan cerita dari seorang ibu rumah tangga yang diselingkuhi suaminya sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x