Nonton One Piece Film Red Bstation Kapan Jam Berapa? Ini Jadwal dan Link Streaming Full Movie HD Plus Sub Indo

- 9 Juni 2023, 20:00 WIB
Nonton One Piece Film Red Bstation kapan dan jam berapa tayang, jadwal, sinopsis, dan link streaming full movie HD Plus sub Indo.
Nonton One Piece Film Red Bstation kapan dan jam berapa tayang, jadwal, sinopsis, dan link streaming full movie HD Plus sub Indo. /Instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY - Nonton One Piece Film Red Bstation kapan dan jam berapa tayang? Berikut jadwal, sinopsis, dan link streaming full movie HD Plus Sub Indo.

Setelah mengudara di Bioskop pada 21 September 2022 lalu, One Piece Film Red akan tayang di platform streaming Bstation (Bilibili TV).

Penggemar yang belum nonton One Piece Film Red bisa menyaksikan aksi Luffy dan kawan-kawan di Bstation Sabtu, 9 Juni 2023 besok.

Berdasarkan jadwal, One Piece Film Red akan tayang di Bstation mulai pukul 11.00 WIB. Link nonton tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Baca Raw Manga One Piece Chapter 1086 Bahasa Indonesia, Spoilernya Komik OP Akan Libur Berapa Lama?

Sinopsis One Piece Film Red

One Piece Film Red menceritakan seorang gadis bernama Uta yang mengadakan konser musik di Pulau Musik Elegia, Konser ini banyak dikunjungi kelompok bajak laut termasuk Luffy dan kawan-kawannya.

Konser ini mengungkapkan fakta mengejutkan yakni Uta adalah anak Shanks yang ditelantarkan oleh ayahnya sendiri tanpa diketahui apa alasannya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x