Jadwal Tayang Dr Romantic 3 Episode 13, Jam Berapa? Ini Link Nonton Sub Indo Aksi Comeback Kang Do Joo

- 9 Juni 2023, 14:00 WIB
Jadwal tayang Dr Romantic 3 episode 13 jam berapa, sinopsis dan link nonton sub Indo aksi comeback Kang Dong Joo.
Jadwal tayang Dr Romantic 3 episode 13 jam berapa, sinopsis dan link nonton sub Indo aksi comeback Kang Dong Joo. /Instagram @sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang drakor Dr Romantic 3 episode 13 mulai jam berapa malam ini lengkap dengan link nonton sub Indo aksi comeback dari Kang Do Joo.

Cerita drakor Dr Romantic 3 dinantikan kelanjutannya oleh para penggemar drakor yang telah mengikuti drama ini sejak season 1. Kabar baiknya, episode terbarunya akan tayang pekan ini.

Pekan ini drama Dr Romantic 3 akan menayangkan episode 13 dan 14. Menariknya pada episode terbarunya ini akan ada kehadiran sosok Kang Dong Joo.

 

Cek jadwal tayang mulai jam berapa, sinopsis dan link nonton drama Dr Romantic episode 13 yang tersaji dalam artikel ini agar tidak ketinggalan keseruannya.

Baca Juga: Biodata Lee Do Hyun Pemeran Choi Kang Ho di The Good Bad Mother: Agensi, Pacar, IG dan Daftar Drakor

Sebagai informasi, para penggemar drakor Dr Romantic 3 ini telah lama menantikan kehadiran Kang Dong Joo yang dibintangi oleh Yoo Yeon Seok sejak awal episode. Penantian itu berakhir pada episode 12 pekan lalu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x