Sinopsis Imlie Hari Ini 2023: Imlie Selamat dari Maut dan Penyamarannya Terbongkar oleh Aryan

- 9 Juni 2023, 10:26 WIB
 Ilustrasi- Imlie ANTV 2023, sinopsis terbaru serial India Imlie hari Jumat, 9 Juni 2023, Imlie selamat dari maut dan penyamarannya terbongkar oleh Aryan.
Ilustrasi- Imlie ANTV 2023, sinopsis terbaru serial India Imlie hari Jumat, 9 Juni 2023, Imlie selamat dari maut dan penyamarannya terbongkar oleh Aryan. /Tangkap layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Berikut sinopsis terbaru serial India Imlie hari ini 2023, Imlie selamat dari maut dan penyamarannya terbongkar oleh Aryan.

Imlie merupakan serial India terbaru yang tayang di stasiun TV ANTV, berikut inilah sinopsis film Imlie Jumat, 9 Juni 2023.

Tokoh Imlie yang diperankan oleh aktris Sumbul Touqeer Khan, akan selamat dari maut dari ulah jahat Jyoti.

Jyoti menyuruh Hery untuk bisa menghabisi nyawa Imlie pada saat itu, dengan masuk ke kamar Imlie menyusup lewat jendela.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 9 Juni 2023 Jodha Akbar Tayang Tidak? Nonton Serial India Anupamaa, Kasautii, Vidya,Imlie

Hery mencoba untuk menghabisi Imlie, namun kali ini kembali gagal, karena Imlie berhasil meloloskan diri dan berteriak kencang.

Di sisi lain Jyoti mencoba untuk mengalihkan perhatian Aryan yang ingin melihat Imlie, dengan pura-pura terjatuh dihadapannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x