Jadwal Nonton Transformers: Rise of the Beasts di Bioskop CGV Yogyakarta dan Kelas Studionya, Tayang Kapan?

- 7 Juni 2023, 11:23 WIB
Jadwal nonton film Transformers: Rise of the Beasts di bioskop CGV Yogyakarta dan kelas studionya, tayang kapan.
Jadwal nonton film Transformers: Rise of the Beasts di bioskop CGV Yogyakarta dan kelas studionya, tayang kapan. / Tangkap layar Youtube.com/Paramount Pictures @paramountpictures

BERITA DIY – Berikut jadwal nonton Transformers: Rise of the Beasts di bioskop CGV Yogyakarta dan kelas studionya, tayang kapan?

Film dengan genre action ini sudah ditunggu-tunggu di teater tanah air dan jadwal nonton Transformers: Rise of the Beasts sudah keluar.

Anda yang sudah menantikan jadwal nonton Transformers: Rise of the Beasts kinilah saatnya bisa menonton di CGV dan Empire XXI.

Film Transformers: Rise of the Beasts ditayangkan dalam bahasa Inggris dengan subtitle bahasa Indonesia. Ini informasi jadwal nonton Transformers: Rise of the Beasts.

Baca Juga: Film Sampai Drakor di Netflix Terbaru Juni 2023, Ada Extraction 2 dan King The Land

Anda bisa mengajak teman, adik, kakak, saudara karena film ini termasuk untuk Semua Umur (SU) untuk menonton di CGV atau Empire XXI yang ada di Yogyakarta.

Optimus Prime kembali menyapa Anda dalam film Transformers: Rise of the Beasts dan aka nada suguhan cerita yang lebih mendebarkan di dalamnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x