Jadwal ANTV Hari Ini Rabu 7 Juni 2023 Jodha Akbar Tayang: Link Nonton Anupamaa, Kasautii, Vidya, Imlie

- 7 Juni 2023, 07:10 WIB
Berikut jadwal ANTV hari ini Rabu, 7 Juni 2023 Jodha Akbar tayang, link nonton Anupamaa, Kasautii, Vidya, dan Imlie.
Berikut jadwal ANTV hari ini Rabu, 7 Juni 2023 Jodha Akbar tayang, link nonton Anupamaa, Kasautii, Vidya, dan Imlie. /Antvklik.com/antv

BERITA DIY - Simak informasi mengenai jadwal ANTV hari ini Rabu, 7 Juni 2023 Jodha Akbar akan tayang jam segini dan Link streaming nonton Anupamaa, Kasautii, Vidya, dan Imlie di sini.

Jodha Akbar menceritakan mengenai pernikahan politik India antara Kaisar Mughal Akbar dengan putri Rajput Jodha Bai.

Jodha Akbar juga berlatar belakang keadaan India pada masa abad ke-6 yang menceritakan mengenai seluk beluk pribadi dan kehidupan para ratu, pengadilan, menteri, dan pengaruhnya.

Jadwal ANTV terbaru hari ini, Jodha Akbar akan tayang pada pukul 10.30 WIB. Jadwal terbaru ini tentu disambut dengan meriah bagi para pecinta serial Jodha Akbar ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Acara ANTV Hari Ini, Rabu, 7 Juni 2023: Jodha Akbar, Imlie, Kasautii, Anupamaa, dan Vidya

Jadwal ANTV pada hari ini akan tetap menayangkan Anupamaa pada pukul 12.30 WIB. Kasautii akan setelah Anupamaa di pukul 14.00 WIB.

Kemudian waktu sore ditutup dengan serial Vidya di pukul 15.30 dan Imlie di pukul 17.00. Malam hari pukul 20.00 WIB akan tayang sinema Atas Nama Cinta dan ditutup Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali pada pukul 22.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x