Jadwal ANTV Hari Ini Minggu 4 Juni 2023, Jodha Akbar Tayang? Ada Serial India Anupamaaa, Dhoom 3, Vidya, Imlie

- 4 Juni 2023, 07:35 WIB
Bisa nonton serial india Anupamaa, Dhoom 3, Kasautii, Vidya, Imlie di ANTV, tayang jam berapa? Lihat jadwal Jadwal ANTV hari Minggu 4 Juni 2023 Jodha Akbar Tidak Tayang? cek di sini.
Bisa nonton serial india Anupamaa, Dhoom 3, Kasautii, Vidya, Imlie di ANTV, tayang jam berapa? Lihat jadwal Jadwal ANTV hari Minggu 4 Juni 2023 Jodha Akbar Tidak Tayang? cek di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Berikut ini adalah jadwal ANTV hari ini Minggu, 4 Juni 2023, apakah Jodha Akbar hari ini tayang di ANTV? Simak informasinya di sini.

Akhir pekan menjadi semakin berwarna dengan sederet tayang berkualitas dari ANTV ada Dhoom 3, Anupamaa, Kasautii, Vidya, Imlie tayang jam berapa? lihat di sini.

Ada Mega Bollywood hari ini Minggu, 4 Juni 2023 dengan yang menghadirkan film Dhoom 3 dengan genre aksi yang menegangkan.

Selain Dhoom 3, serial India seperti Anupamaa, Kasautii, Vidya dan Imlie juga tetap tayang pada akhir pekan.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 4 Juni 2023 Film India Jodha Akbar Disiarkan Kapan? Jam Tayang Dhoom 3 Anupamaa Kasautii

Sementara serial India Jodha Akbar hari ini tidak tayang. Karena jadwal tayangnya digantikan oleh Mega Bollywood Dhoom 3.

Pagi hari di akhir pekan akan diawali dengan tayangan religi Muslimah yang akan membuat pagi hari menjadi lebih bermakna.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x