Jadwal ANTV Hari Ini 4 Juni 2023 Film India Jodha Akbar Disiarkan Kapan? Jam Tayang Dhoom 3 Anupamaa Kasautii

- 4 Juni 2023, 06:50 WIB
Jadwal ANTV hari ini 4 Juni 2023 film India Jodha Akbar disiarkan kapan? cek jam tayang Dhoom 3, Anupamaa, Kasautii dan link nonton gratis.
Jadwal ANTV hari ini 4 Juni 2023 film India Jodha Akbar disiarkan kapan? cek jam tayang Dhoom 3, Anupamaa, Kasautii dan link nonton gratis. /Tangkap layar/ Instagram.com/antv_official/

BERITA DIY - Jadwal ANTV hari ini 4 Juni 2023 film India Jodha Akbar disiarkan kapan? cek jam tayang Dhoom 3, Anupamaa, Kasautii di sini.

Ketahui jam tayang dan jadwal film India Jodha Akbar, Dhoom 3, Anupamaa, hingga Kasautii di siaran langsung ANTV hari ini, Minggu, 4 Juni 2023.

Jadwal ANTV hari ini menyajikan acara menarik yang sayang untuk dilewatkan seperti Dhoom 3, Anupamaa, hingga Kasauti, Jodha Akbar apakah tayang?

Jika menilik dari jadwal film India Jodha Akbar hari ini tidak disiarkan ANTV karena ada siaran langsung Mega Bollywood Dhoom 3.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini Minggu 4 Juni 2023 Jodha Akbar Tayang? Link Nonton Anupamaa, Kasautii, Vidya, dan Imlie

Mega Bollywood Dhoom 3 hari ini disiarkan mulai pukul 09:00 WIB - 12:30 WIB yang yang mana itu merupakan jam tayang Jodha Akbar.

Sementara untuk film India lainnya seperti Anupamaa, Kasautii, Vidya, hingga Imlie tetap disiarkan dengan jam tayang seperti biasanya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x