Jadwal ANTV Hari Ini Jumat 2 Juni 2023, Nonton Anupama, Dhoom, Kasautii, Vidya, Imlie, Tayang Jam Berapa?

- 2 Juni 2023, 07:10 WIB
Bisa nonton film india Anupama, Dhoom, Kasautii, Vidya, Imlie di ANTV, tayang jam berapa? Lihat jadwal Jadwal ANTV hari Jumat 2 Juni 2023 untuk menyaksikan mega bollywood ANTV.
Bisa nonton film india Anupama, Dhoom, Kasautii, Vidya, Imlie di ANTV, tayang jam berapa? Lihat jadwal Jadwal ANTV hari Jumat 2 Juni 2023 untuk menyaksikan mega bollywood ANTV. /Tangkap layar/ Instagram.com/antv_official/

BERITA DIY – Lihat jadwal ANTV hari ini Jumat 2 Juni 2023 bisa nonton film india Anupama, Dhoom, Kasautii, Vidya, Imlie tayang jam berapa? cek di sini.

Seperti biasanya ANTV selalu menghadirkan berbagai film India yang mempunyai jalan cerita yang seru sehingga sayang untuk dilewatkan ada Anupama, Dhoom, Kasautii, Vidya dan Imlie.

Selain serial film india hari ini Jumat 2 Juni 2023 ANTV juga menghadirkan Mega Bollywood dengan film berkualitas. Pilihan film yang dihadirkan akan memanjakan para penontonya.

Mega Bollywood yang tayang pada hari ini di ANTV adalah film Dhoom. Film bertema aksi yang dibintangi oleh sederet aktris populer India.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 1 Juni 2023 Jodha Akbar Tidak Tayang? Anupamaa, Kasautii, Vidya Disiarkan Jam Berapa

Seperti biasa pagi Anda ditemani oleh Shiva yang tentunya akan menambah semangat untuk beraktivitas.

Setelah menyaksikan film Dhoom para penonton ANTV akan dilanjutkan dengan serial Anupama sambil menemani santap siang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x