Link Nonton Drama Delightfully Deceitful Diperankan Kim Dong Wook Tayang Perdana Malam Ini di TVING dan tvN

- 29 Mei 2023, 16:57 WIB
Ilustrasi link nonton drama Korea terbaru yakni Delightfully Deceitful yang tayang malam ini, 29 Mei 2023 diperankan Kim Dong Wook dan Chun Woo He.
Ilustrasi link nonton drama Korea terbaru yakni Delightfully Deceitful yang tayang malam ini, 29 Mei 2023 diperankan Kim Dong Wook dan Chun Woo He. /Soompi/soompi

BERITA DIY - Drama Korea baru Kim Dong Wook dan Chun Woo Hee berjudul Delightfully Deceitful akan tayang pada malam ini, Senin, 29 Me 2023. Delightfully Deceitful dapat disaksikan oleh penggemar drama Indonesia di TVING dan tvN.

Berikut link nonton drama Korea Delightfully Deceitful yang tayang perdana hari ini, Senin, 29 Mei 2023 diperankan Kim Dong Wook tersaji dalam artikel ini.

Drama Delightfully Deceitful dijadwalkan tayang perdana pada hari Senin, 29 Mei 2023. Disebut bahwa Delightfully Deceitful akan tayang secara rutin setiap hari Selasa dan Rabu.

Delightfully Deceitful merupakan serial drama baru dari tvN Korea yang menyajikan 16 episode drama menarik. Delightfully Deceitful mengangkat genre drama aksi dan romansa sekaligus yang seru.

Baca Juga: Link Princess and The Boss Episode 5 di YouTube, FB dan Telegram Dicari, Nonton Lengkap Semua Episode di Sini

Chun Woo Hee akan berperan sebagai tokoh utama wanita bernama Lee Ro Um dan Kim Dong Wook memerankan sosok pemeran utama pria bernama Han Moo Young.

Selain itu, Delightfully Deceitful juga diisi peran oleh Yoon Park sebagai Go Yo Han, dan Park So Jin sebagai Mo Jae In. Ditambah Lee Yeon, Hong Seung Bum, Yoo Hee Je, Lee Chang Hoon, dan sederet pemain pendukung lainnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x