Jam Tayang Doctor Cha Episode 14 Malam Ini, Link Nonton Bukan di Idlix, Inidramaku, Streaming Full HD di Sini

- 28 Mei 2023, 12:20 WIB
Jam tayang dan link nonton streaming Doctor Cha episode 14 sub Indo legal bukan di Idlix dan Inidramaku.
Jam tayang dan link nonton streaming Doctor Cha episode 14 sub Indo legal bukan di Idlix dan Inidramaku. /Instagram/@jbtcdrama/

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Doctor Cha episode 14 malam ini Minggu, 28 Mei 2023 lengkap dengan link nonton streaming bukan di Idlix dan Inidrama full HD bisa diakses di akhir artikel ini.

Drama korea (drakor) Doctor Cha akan kembali tayang malam ini Minggu, 28 Mei 2023. Mengisi slot penayangan tiap hari Sabtu dan Minggu, kelanjutan drama ini terus dinantikan.

Para penggemar drakor tentunya, tidak boleh ketinggalan kelanjutan cerita Cha Jeong Suk dan lika-liku masalah yang ia hadapi dalam drama Doctor Cha.

 

Catat jam tayang dari episode terbaru drama Doctor Cha malam ini serta simak spoiler dan sinopsis cerira Doctor Cha episode 14 yang bisa ditonton melalui platform streaming Netflix.

Baca Juga: Nonton Anime One Piece Episode 1063 Sub Indo, Link Streaming Resmi Full HD bukan Anoboy atau Otakudesu di SINI

Drama Doctor Cha dibintangi oleh Uhn Jung Hwa, Kim Byong Chul dan Myung Se Bin. Menceritakan lika-liku kehidupan Cha Jeong Suk yang memiliki keluarga di lingkungan kedokteran.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x