Link Nonton Anime Dr Stone Sub Indo Season 3 Episode 8 dan Sinopsis Terbaru 2023 dan Jadwal Jam Tayang

- 26 Mei 2023, 12:54 WIB
Ilustrasi- Senku dan kawan-kawan, link nonton sub Indo Dr. Stone season 3 episode 8 dan sinopsis anime terbaru 2023 pekan ini, lengkap dengan jadwal tayang.
Ilustrasi- Senku dan kawan-kawan, link nonton sub Indo Dr. Stone season 3 episode 8 dan sinopsis anime terbaru 2023 pekan ini, lengkap dengan jadwal tayang. /Tangkap layar instagram.com/@dr.stone.en
 
BERITA DIY - Berikut link nonton sub Indo Dr. Stone season 3 episode 8 dan sinopsis anime terbaru 2023 dan jadwal tayang di sini.
 
Dr. Stone season 3 episode 8 bisa ditonton lewat link nonton sub Indo atau subtitle Indonesia pada akhir artikel ini.
 
Selain link nonton sub Indo, bagi penggemar anime di sini juga akan tersaji sinopsis Dr. Stone season 3 episode 8.

Anime Dr. Stone season 3 episode 8 akan menceritakan tentang kelanjutan perjalanan Senku, dengan adanya tokoh baru bernama Amaryllis.

 
 
Pada episode Dr. Stone sebelumnya, Senku menjelajahi pulau berharta karun bernama Treasure Island.
 
 
Dalam pulau Treasure Island tersebut, Senku dan para rombongan menemukan harta berlimpah berupa emas putih.
 
Lantas pada tayangan Dr. Stone season 3 episode 8 ini, Senku juga akan bertemu dengan seorang perempuan muda dan cantik bernama Amaryllis.
 
Senku yang telah bekerja sama dengan Amaryllis, akan membantunya untuk menyusup ke tempat pemimpin pulau Treasure Island, untuk mencuri senjata.
 
 
Sebelum melakukan penyusupan ke tempat peminpin pulau, Senku akan melalukan penyelidikan terlebih dahulu disekitar lokasi.
 
Selain itu, pada tayangan anime Dr. Stone season 3 episode 8 ini, Senku gunakan untuk menyelesaikan misi membebaskan manusia dari pembatuan yang masih menjadi teka-teki.
 
Pada season 3 episode 8 Dr. Stone ini, juga akan mulai terungkap fakta rahasia mengenai sosok berkekuatan super yang telah mengubah manusia menjadi batu.
 
Penasaran dengan siapa sosok berkekuatan super tersebut, dan akankah Senku, Amaryllis, dan rombongannya akan berhasil melakukan misinya?
 
 
Saksikan anime Dr. Stone season 3 episode 8 melalui link nonton sub Indo yang telah rilis sejak Kamis, 25 Mei 2023 pukul 21.30 WIB.
 
Berikut link nonton streaming legal sub Indo anime Dr. Stone season 3 episode 8:
 
 
Demikianlah link nonton sub Indo Dr. Stone season 3 episode 8 dan sinopsis anime terbaru pekan ini.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x