Link Nonton Series A+ Serial TV Adaptasi Wattpad Episode 1 - 6: Tayang di Mana? Ini Cara Streaming Gratis

- 26 Mei 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi - Link nonton Series A+ serial TV adaptasi Wattpad A Plus episode 1 sampai 6, info tayang di mana, jadwal rilis dan cara nonton streaming gratis.
Ilustrasi - Link nonton Series A+ serial TV adaptasi Wattpad A Plus episode 1 sampai 6, info tayang di mana, jadwal rilis dan cara nonton streaming gratis. /Tangkap layar Instagram.com/@primevideoid

BERITA DIY - Simak link nonton Series A+ serial TV adaptasi Wattpad A Plus episode 1 sampai 6. Cek informasi tayang di mana, jadwal rilis, dan cara nonton streaming gratis.

Kemarin Kamis, 25 Mei 2023 serial TV berjudul Series A+ yang diadopsi dari Wattpad A Plus resmi rilis. Saat ini sudah tayang episode 1, 2, 3, 4, 5, dan 6.

Anda dapat nonton Series A+ dengan akses link nonton yang tersaji diakhir artikel. Anda perlu mengetahui di mana series ini tayang, kapan jadw rilis dan cara nonton streaming gratis.

Series Indonesia terbaru di Mei 2023 ini tayang perdana pada Kamis, 25 Mei 2023. Sudah ada 6 episode yang rilis. Anda bisa menontonnya di platform Prime Video.

Baca Juga: Link Nonton Series A+ Episode 1-6, Jadwal Tayang A Plus Serial Adaptasi Wattpad di Prime Video non Rebahin

Sebelumnya, episode 1 sampai 6 rilis secara bersamaan pada Kamis, 25 Mei 2023 pukul 09.00 WIB. Secara garis besar, kisahnya berisi tentang kehidupan sekolah 5 anak sekolah yang pintar dan ingin membongkar keburukan dari sekolahnya.

Tidak hanya itu, kelima anak tersebut akan melawan sistem pendidikan di sekolahnya yang sudah mulai bobrok. Kisahnya diambil dari novel Wattpad asli yang ditulis oleh Ananda Putri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x