Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini Rabu 24 Mei 2023 Film Hotel Mumbai, Bisa Live Streaming Nonton Siaran Ulang

- 24 Mei 2023, 06:55 WIB
Bioskop Trans TV Hari ini Rabu 24 Mei 2023 menghadirkan film Hotel Mumbai bisa juga live streaming dan nonton siarang ulang Trans TV.
Bioskop Trans TV Hari ini Rabu 24 Mei 2023 menghadirkan film Hotel Mumbai bisa juga live streaming dan nonton siarang ulang Trans TV. /Trans TV

BERITA DIY – Berikut Jadwal Bioskop Trans TV hari ini. Rabu, 24 Mei 2023. Bioskop Trans TV kembali hadir menyuguhkan tontonan yang menarik ada film Hotel Mumbai. Selain itu bisa juga live streaming dan nonton siaran ulang di Trans TV.

Untuk bisa menyaksikan Bioskop Trans TV hari ini. Rabu, 24 Mei 2023. film Hotel Mumbai bisa melalui saluran live streaming yang disediakan. Selain itu berbagai acara di Trans TV bisa kembali ditonton siaran ulangnya.

Jadwal Bioskop Trans TV film Hotel Mumbai bisa dilihat jam tayangnya melalui artikel ini. Berbagai acara yang seru di Trans TV seperti Pagi Pagi Ambyar, Brownis bisa kembali ditonton melalui siaran ulang.

Pagi hari, akan dimulai dengan sajian religius yang mendamaikan hati bersama tayangan Islam Itu Indah. Selanjutnya untuk menambah semangat dalam beraktifitas ada Insert Pagi.

Baca Juga: Sinopsis The Prince, Film Tayang di Bioskop Trans TV Lengkap Link Nonton Kisah Mantan Mafia yang Bertobat

Siang hari, untuk menemani istirahat serta santap siang Anda akan dimanjakan dengan obrolan-obrolan manis di acara Brownies. Selanjutnya akan disambut oleh acara Rumpi yang akan mengupas tuntas fakta selebriti idola Anda.

Malam, waktu berkumpul Anda bersama keluarga akan menjadi lebih hangat dengan sajian film-film berkelas, Mulai dari: Bioskop Trans TV: Hotel Mumbai.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x