Sinopsis The Prince, Film Tayang di Bioskop Trans TV Lengkap Link Nonton Kisah Mantan Mafia yang Bertobat

- 22 Mei 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film The Prince yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 22 Mei 2023 lengkap link nonton kisah mantan mafia.
Ilustrasi - Sinopsis film The Prince yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 22 Mei 2023 lengkap link nonton kisah mantan mafia. /Facebook/In Demand

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 22 Mei 2023 akan menayangkan film bergenre laga dan seru kisah seorang mantan mafia yang berjudul The Prince.

Berikut sinopsis film The Prince yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 22 Mei 2023 lengkap link nonton kisah mantan mafia tersaji dalam artikel ini.

Sinopsis film The Prince yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 22 Mei 2023 kisah seorang mantan mafia dengan julukan 'The Prince' yang sudah bertobat menghadapi pengedar narkoba.

Film The Prince akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV yang bergenre kisah dan drama asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 2014 yang disutradarai oleh Brian A. Miller dan akan tayang di Bioskop Trans TV.

Baca Juga: Link Nonton Film Fast X Sub Indo Full Movie Diburu Netizen Bukan di LK21, Info Beli Tiket Resmi di SINI

Film The Prince diperankan oleh Jason Patric, Bruce Willis, John Cusack, dan sejumlah pemeran lainnya yang membawa kisah film ini dengan menegangkan.

The Prince bisa disaksikan oleh penggemar film komedi ini lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x