Grand Final Indonesian Idol 2023 RCTI Siapa Kandidat Terkuat, Simak Profil Nabila dan Salma

- 22 Mei 2023, 14:56 WIB
Grand final indonesian idol 2023 rcti siapa kandidat terkuat dari Nabila dan Salma, simak profil dari dua kontestan.
Grand final indonesian idol 2023 rcti siapa kandidat terkuat dari Nabila dan Salma, simak profil dari dua kontestan. /Tangkap layar Youtube.com/ Indonesian Idol 2023

BERITA DIY – Grand Final Indonesian Idol 2023 RCTI siapa yang akan menjadi kandidat terkuat akan berlangsung pada malam tanggal 22 Mei 2023. Simak profil dua wanita bersuara emas Nabila dan Salma berikut ini.

Nabila dan Salma adalah dua kontestan yang sama-sama memiliki keunggulan dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023.

Nabila memiliki suara yang unik dan kemampuan vokal yang lembut mampu membuat juri jatuh hati. Penyanyi berusia 18 tahun ini pernah membuat juri terpukau pada saat membawakan lagu berjudul ‘All I Want’ dari penyanyi aslinya, Kodaline.

Wanita asal Aceh ini pernah viral pada media sosial TikTok dari video yang diunggahnya. Dalam video tersebut Nabila sedang bergandengan tangan bersama Nyoman Paul di atas panggung.

Baca Juga: Jam Tayang Final Indonesian Idol 2023 Hari Ini 22 Mei: Nabila vs Salma Salsibila Mulai Live RCTI Jam Berapa?

Begitu juga dengan Salma, seorang mahasiswa ISI Yogyakarta yang memiliki ciri khas dalam bernyanyi. Wanita penyuka kucing ini membuat juri tidak salah dalam membuat prediksi.

Pasalnya, salah satu juri Indonesian Idol 2023, Anang Hermansyah memberikan prediksi bahwa Salma paling tidak akan masuk lima besar dan memang benar adanya, bahkan masuk dalam grand final Indonesian Idol 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x