Grand Final Indonesian Idol 2023 Tayang Jam Berapa? Ini Link Live Streaming dan Cara Vote Kontestan Favorit

- 22 Mei 2023, 12:50 WIB
Grand Final Indonesian Idol 2023 Tayang Jam Berapa? Ini Link Live Streaming dan Cara Vote Kontestan Favorit.
Grand Final Indonesian Idol 2023 Tayang Jam Berapa? Ini Link Live Streaming dan Cara Vote Kontestan Favorit. /Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY – Simak informasi grand final Indonesian Idol 2023 tayang jam berapa? Ini link live streaming dan cara vote kontestan favorit. Daftar bintang tamu tersedia di sini.

Stasiun televisi RCTI hari ini akan menayangkan grand final Indonesian Idol 2023. Di mana grand final Indonesian Idol 2023 tayang pukul 21.30 WIB.

Selain bisa disaksikan melalui televisi, penampilan kontestan pada grand final Indonesian Idol 2023 hari ini juga dapat ditonton melalui live streaming.

Untuk link live streaming grand final Indonesian Idol 2023 terdapat di artikel ini. Para penggemar dapat menyaksikan live streaming grand final Indonesian Idol 2023 melalui handphone atau laptop.

Baca Juga: Jadwal Tayang Indonesian Idol 2023 Hari Ini: Salma atau Nabila yang Juara? Nonton di Link Live Streaming RCTI

Terdapat 2 kontestan yang tersisa dan berhasil masuk ke grand final Indonesian Idol 2023 yaitu Salma dan Nabilah.

Sebagai informasi, malam ini merupakan Result & Reunion Indonesian Idol. Di mana akan menampilkan penampilan spesial dari Ari Lasso, Andi Rianto, Mahalini, Diskoria, dan Laleilmanino.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x