TXT Raih New K-Wave Artist di Soribada Awards 2020, Ini Kata Soobin

- 13 Agustus 2020, 21:50 WIB
Boyband TXT saat menerima penghargaan New K-Wave Artist di Soribada Awards 2020.
Boyband TXT saat menerima penghargaan New K-Wave Artist di Soribada Awards 2020. /twitter.com/@MOA_INA

BERITA DIY - Boy band debutan Big Hit Entertainment selain BTS, Tomorrow X Together (TXT) banggakan fans-nya di Soribada Awards 2020, Kamis 13 Agustus 2020. TXT menggondol penghargaan New K-Wave Artist tahun 2020.

Capaian ini tentunya membuat fans mereka, Moments of Alwaysness (MOA) berbangga diri. TXT yang juga tampil mengisi acara ini turut memberikan pidato kemenangannya di acara tersebut.

"Pertama-tama, terima kasih kepada MOA yang memberi kami penghargaan ini dan kami sangat merindukan kalian" ucap Choi Soobin di awal pidatonya.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Pre-Order Film BTS BREAK THE SILENCE: THE MOVIE

TXT merupakan idol group  di bawah agensi yang sama dengan BTS, Big Hit Entertainment. Boyband yang diketuai Choi Soobin ini memulai debutnya pada 15 Januari 2020. TXT juga sering disebut sebagai adik BTS karena satu agensi dengannya.

Atas kemenangan ini, tagar #TXTatSOBA2020 masih menjadi trending di twitter Indonesia. Hingga pukul 21:44 WIB, sudah 193 ribu cuitan ditulis warganet di twitter.

Sebagai pengetahuan, perhetalan Soribada Best K-Music Awards atau biasa dikenal dengan Soribada Award tahun 2020 baru saja digelar, Kamis 13 Agustus 2020. Tahun ini Soribada Award digelar tanpa penonton dan hanya dihadiri oleh para idol korea sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga: Daftar Pemenang Soribada Awards 2020: Ada BTS, Kang Daniel, dan Red Velvet

Soribada Award merupakan sebuah acara pemberian penghargaan kepada musisi dan grup musik Korea Selatan yang telah memberikan karya terbaik dalam musik K-pop. Acara ini diselenggarakan oleh Soribada, sebuah layanan berbagi file peer-to-peer di Korea. Acara ini pertama kali diselenggarakan pada 20 September 2017.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x