Mau Nikmati Konser 'Drive-In' Kahitna hingga Afgan? Ini Caranya

- 13 Agustus 2020, 11:35 WIB
 Konser Drive-In ‘NEW LIVE! EXPERIENCE 2020’ yang digelar pada 29 & 30 Agustus 2020 di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran, Jakarta.
Konser Drive-In ‘NEW LIVE! EXPERIENCE 2020’ yang digelar pada 29 & 30 Agustus 2020 di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran, Jakarta. /Instagram.com/@berlianentertainment

BERITA DIY - Kehidupan sesuai dengan tatanan normal baru mengharuskan semua kegiatan di lini kehidupan butuh penyesusaian. Tak terkecuali termasuk penyelengaraan acara konser.

Ada gagasan anyar dalam mengadakan sebuah konser tanpa harus melupakan jaga jarak sosial dan protokol kesehatan Covid-19. Yakni konser dengan konsep 'drive-in'.

Yang terbaru, Berlian Entertaiment telah memulai gagasan tersebut di acara New Live! Experience. Sebuah acara konser secara 'drive-in' berkapasitas 300 kendaraan.

Baca Juga: Cara Cek Dapat Bantuan Rp 600 Ribu Buat Pekerja Gaji di Bawah Rp 5 Juta

Konsep 'drive-in' dalam konser ini sama halnya seperti saat kita membeli makanan secara 'drive-thru' tanpa harus keluar dari mobil, namun tetap mendapatkan pelayanan. Bedanya pelayanan pada konser 'drive-in' adalah penonton bisa menikmati sajian musik dari dalam mobil.

Konser New Live! Experience memberlakukan aturan ketat sesuai protokol kesehatan. Penyelenggara acara membatasi hanya boleh ada 300 mobil dengan tiap mobil maksimal tiga orang.

Konser ini akan diadakan pada 29-30 Agustus 2020 di Parkir Barat, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tiket konser akan dijual untuk dua hari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

It’s official!! 34 tahun perjalanan cinta @kahitna dan sebuah special konsep, Project A, kolaborasi dari @afgansyah.reza dan @armandmaulana04 akan menemani lo merasakan pengalaman baru menonton konser di dalam mobil secara #SafetyandSpectacular di @newliveexperience nanti, pasti bakalan beda dan spektakuler! Jadi, jangan lupa siapin diri lo di tanggal 29 & 30 Agustus 2020 di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran, Jakarta nanti ya! Kira-kira lagu apa nih yang lo pengen denger dari #Kahitna & #ProjectA ? Creator : #Berlianentertainment - Member of Asosiasi Promotor Musik Indonesia Partner : #MahakaRadioIntegra @anak.radio & #MataElangProductions @mataelangproductions Supported by : @kemenparekraf.ri Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif dan #BanggaBuatanIndonesia Asuransi mobil @autocillin its simple #autocillin #AdaptasiKebiasaanBaru #MelonIndonesia #Tiketapasaja #1jariberes #Sudahziap #ThoughtfulIndonesia #TheShowMustGokil #DriveInKonser

A post shared by Berlian Entertainment (@berlianentertainment) on

"Kita kapasitas 300 mobil per hari. Jadi siapa cepat dia dapat lah. Tiketnya itu dijual per hari," kata Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertainment, dikutip dari Antara dalam jumpa pers virtual, Rabu 12 Agustus 2020.

Baca Juga: Ikatan Dokter Indonesia Kampanyekan ‘Fight COVID-19’ Lewat Balap Sepeda

Sekretaris Deputi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kamenparekraf) Republik Indonesia, Edy Wardoyo, mendukung terlaksananya konser 'drive-in' ini.

"Kenapa kami mendukung karena event dari Berlian ini unik dan yang pertama diadakan untuk acara musik mengedepankan safety protocol movement. Kalau ini berhasil kami yakin akan diikuti dengan rencana pertunjukan yang lainnya," terang Edy Wardoyo.

Konser New Live! Experience akan dimeriahkan oleh penampilan dari Kahitna dan Project A (Armand Maulana dan Afgan). Dibandrol harga tiket kisaran Rp577.500 hingga Rp1.575.000.

Tiket konser New Live! Exprience bisa didapatkan melalui tiketkapansaja.com.

Baca Juga: Dukung RUU Cipta Kerja, Gritte Agatha Tuai Kritik Warganet

Sebagai catatan, satu tiket berlaku untuk satu mobil dengan dua orang penumpang. Penonton dapat menambah maksimal satu penumpang lagi dengan biaya tambahan.***

Editor: Ina Nurhayati

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x