Nonton Anime Dr Stone Season 3 Episode 6 Sub Indo, Link Streaming Resmi Bukan Anoboy atau Samehadaku di SINI

- 11 Mei 2023, 12:28 WIB
Link nonton anime Dr Stone Season 3 episode 6 sub Indo lengkap dengan sinopsis dan info streaming resmi bukan Anoboy atau Samehadaku di sini.
Link nonton anime Dr Stone Season 3 episode 6 sub Indo lengkap dengan sinopsis dan info streaming resmi bukan Anoboy atau Samehadaku di sini. /Twitter.com/@DrStone_EN

BERITA DIY – Simak link nonton anime Dr Stone season 3 episode 6 sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal streaming resmi bukan Anoboy atau Samehadaku.

Anime bergenre fantasi berjudul Dr Stone musim ketiga akan merilis episode terbarunya pada situs streaming resmi di Bilibili pada malam ini, Kamis, 11 Mei pada pukul 21:30 WIB.

Anime Dr Stone merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Riichiro Inagaki yang diilustrasikan oleh Bochi.

 

Sebelum beranjak ke link nonton anime Dr Stone season 3 episode 6 sub Indo, berikut adalah ringkasan sinopsis hingga episode terakhir.

 Baca Juga: Link Nonton Oshi no Ko Episode 5 Sub Indo dan Streaming Anime Resmi Bukan Anoboy atau Samehadaku di SINI

Anime Dr Stone bercerita mengenai Ishigami Senku, seorang murid SMA yang berhasil bebas setelah adanya kiamat di dunia modern berupa cahaya misterius yang mengubah seluruh umat manusia menjadi batu.  

Setelah 3.700 tahun berlalu, Senku bersama teman SMA-nya, Taiju Ooki kemudian berniat untuk membangun kembali peradaban manusia sembari mencari pelaku utama yang membuat umat manusia menjadi batu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x