Lirik Lengkap Lagu Lyodra, Tentang Kamu

- 12 Agustus 2020, 19:22 WIB
Musik Video Lagu Lyodra Berjudul Tentang Kamu
Musik Video Lagu Lyodra Berjudul Tentang Kamu /Lyodra Official/Tangkapan Layar Youtube.com/ Lyodra Official

BERITA DIY –  Setelah mengeluarkan single baru berjudul ‘Tentang Kamu’, Lyodra akhirnya merilis musik video single tersebut pada Rabu, 12 Agustus 2020 melalui akun youtubenya Lyodra Official.

Musik video ini mengisahkan dua orang sahabat yang diperankan oleh Gritte Agatha dan Lyodra sendiri yang saling menyanyangi dan mendukung satu sama lain. Gritte dikisahkan mengidap penyakit yang membuatnya botak, namun demikian Lyodra selalu menemani. Gritte selalu ceria, hingga membuat Lyodrapun merasa bahagia. Sesuai dengan liriknya, digambarkan pula dalam video klip Lyodra tengah berencana menuliskan kisah tentang Gritte yang membuatnya sedih sekaligus bahagia.

Baca Juga: Lirik Lagu Melihatmu Bahagia, Single Perdana Rizky Billar

Video klip lagu yang diciptakan oleh Anji ini telah ditonton sebanyak 17 ribu kali sejak satu jam penayangan perdananya. Banyak warganet yang memuji lagu baru Lyodra ini melalui kolom komentar seperti yang ditulis pemilik akun Darson Silaban, “Mantap banget isisnya ternyata bisa untuk banyak cerita, tidak melulu untuk kasmaran. Mantap Tenan. Sukses selalu lyodra.“

Akun Youtube Alex Lenca juga memuji suara dan lirik lagi ini  Lyodra yang begitu dalam menyayat kalbu. ”Suka bangeeeet, Mvnya bener bener bagus dan melebihi ekspetasi saya, kisahnya juga menyentuh banget.” tulis akun youtube Eci Eci.

Baca Juga: Marion Jola Rilis Single Baru Berjudul Aduh, Ini Lirik Lagu Lengkapnya

“Yash Lyodra bener bener totalitas akting nya, gritte juga, untuk semua tim yang bekerja dibalik layar MV ini Great Job, keren banget MV nya.”- tulis pemilik akun youtube Afad Slow pada kolom komentar.

Berjam jam aku terdiam

Menatap buku catatan

Aku sedang berencana

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x