Daftar K-Drama Baru yang Bakal Rilis di Agustus 2020

- 12 Agustus 2020, 19:17 WIB
Daftar K-Drama yang tayang di Agustus
Daftar K-Drama yang tayang di Agustus /Soompi

BERITA DIY - Selalu ada yang baru setiap bulannya dari dunia drama Korea Selatan. Bagi para penggemar K-Drama berikut Berita DIY himpun 10 K-Drama terbaru beserta sinopsis cerita yang dijadwalkan tayang Agustus.

1. Lonely Enough to Love

Drama romansa tentang teman serumah berusia 20-an dan 30-an yang tidak menginginkan sesuatu serius dan ingin menikmati kebebasan. Namun mereka juga tidak ingin sendirian. Cha Kang Woo (Ji Hyun Woo), seorang psikiater tampan dengan kepribadian yang aneh dan Lee Na Eun (Kim So Eun), seorang copy editor lepas yang menolak diajak kencan selama empat tahun terakhir.

Tanggal Tayang: 11 Agustus 2020.

Pemain: Ji Hyun Woo, Kim So Eun, Park Gun Il, Gongchan, Han Ji Wan, dll.

Penayangan: Selasa, 10:50 p.m KST di MBC Every 1.

2. SF8 (‘The Prayer’, ‘Manxin’, ‘Joan’s Galaxy’)

Berlatar dekat dengan masa depan, ‘SF8’ adalah serial antologi fiksi ilmiah tentang orang-orang yang memimpikan masyarakat sempurna melalui kemajuan teknologi. Tiga episode pertama akan tayang pada Agustus. ‘The Prayer’ akan menceritakan kisah tentang dunia yang dijalankan oleh robot, di mana satu orang harus mati agar orang lain dapat hidup. ‘Manxin’ berkisar pada aplikasi perkiraan masa depan dengan akurasi 96 persen. ‘Joan’s Galaxy’ tentang kisah seorang remaja saat terjadi bencana badai debu. Masyarakat terbagi menjadi golongan ‘C’, yang mampu membeli vaksin, dan mereka yang ‘N’, hanya bisa hidup sampai mereka berusia 30 tahun tanpa vaksin.

Tanggal Tayang: 14 Agustus 2020.

Pemain:

Halaman:

Editor: Ina Nurhayati

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x