Jadwal Tayang Drakor Bora Deborah Episode 9 dan 10? Ini Spoiler dan Link Nonton True To Love Sub Indo

- 9 Mei 2023, 21:10 WIB
Spoiler True To Love episode 9, jadwal jam tayang dan link nonton sub indo legal.
Spoiler True To Love episode 9, jadwal jam tayang dan link nonton sub indo legal. /Instagram @channel.ena.d

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang drakor Bora Deborah atau True To Love episode 9 dan 10 lengkap dengan spoiler dan link nonton dengan sub Indo legal tersedia di akhir artikel.

Drama Bora Deborah sudah tayang sebanyak 8 episode dan semakin menghadirkan cerita yang seru dan sayang untuk dilewatkan.

Perjalanan kisah asmara Bora dengan Su Hyeok semakin menggemaskan dan membuat para penggemar drakor geregetan hingga tak sabar menantikan tayangan episode 9 dan 10 drama True To Love ini.

Lantas, kapan jadwal tayang drama True To Love atau yang juga dikenal dengan judul Bora Deborah ini? Simak terlebih dahulu spoiler ceritanya berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Magic 5 Episode 50 Hari Ini Selasa 9 Mei: Adara dan Irshad Hilang, Kakek Pelindung Curigai Queen?

Drama Bora Deborah atau True To Love dibintangi oleh Yoo In Na sebagai Yeon Bo Ra yang beradu akting dengan Yoon Hyun Min sebagai Lee Su Hyeok.

Menceritakan kisah seoang penulis buku cinta terlaris di Korea yang juga berprofesi seorang pakar kencan.

Ia terlibat dengan Lee Su Hyeok perencana penerbitan yang tidak mpercaya akan cinta dan tidak menyukai Bora yang terus membicarakan soal cinta.

Pada preview episode 9 drama True To Love atau Bora Deborah ini akan menceritakan bagaimana sikap Bora dan Su Hyeok setelah insiden ciuman yang mereka lakukan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x