Sinopsis Barely Lethal Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Kisah Komedi Penyamaran Agen Remaja Cantik

- 5 Mei 2023, 19:45 WIB
Ilustrasi sinopsis film Barely Lethal yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 5 Mei 2023 kisah komedi penyamaran agen remaja cantik.
Ilustrasi sinopsis film Barely Lethal yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 5 Mei 2023 kisah komedi penyamaran agen remaja cantik. /instagram.com/@marthawatches

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 5 Mei 2023 akan menayangkan film bergenre komedi laga dan seru kisah kehidupan remaja yang berjudul Barely Lethal.

Berikut sinopsis film Barely Lethal yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 5 Mei 2023 kisah komedi penyamaran agen remaja cantik tersaji dalam artikel ini.

Sinopsis film Barely Lethal yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 5 Mei 2023 kisah seorang remaja wanita yang menjadi agen pembunuh bayaran berparas cantik memulai penyamaran hidup baru.

Film Barely Lethal akan tayang pada pukul 21.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV yang bergenre kisah dan drama asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 2015 yang disutradarai oleh Kyle Newman dan akan tayang di Bioskop Trans TV.

Baca Juga: Aldebaran Salah Paham Karena Ini, Marsha Ketahuan? Bocoran Kisah Ikatan Cinta Hari Ini, 5 Mei 2023 di RCTI

Film Barely Lethal diperankan oleh Hailee Steinfeld, Sophie Turner, dan sejumlah pemeran lainnya yang membawa kisah film ini dengan komedi dan cerita serunya.

Barely Lethal bisa disaksikan oleh penggemar film komedi ini lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 21.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x