Sinopsis Film Cold Skin yang Tayang di Bioksop Trans TV Malam Ini, Kisah Horor Seram Tinggal di Antartika

- 4 Mei 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi sinopsis film Cold Skin yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 4 Mei 2023 kisah horor di Benua Antartika.
Ilustrasi sinopsis film Cold Skin yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 4 Mei 2023 kisah horor di Benua Antartika. /instagram.com/@transtv_corp

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 4 Mei 2023 akan menayangkan film yakni Cold Skin. Cold Skin adalah film genre horor dan fiksi ilmiah asal Amerika yang dijadwalkan tayang pukul 23.45 WIB.

Simak sinopsis film Cold Skin yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis, 4 Mei 2023 kisah horor di Benua Antartika yang tersaji dalam ulasan artikel ini.

Film Cold Skin adalah film yang telah tayang sejak tahun 2017 dan kembali diputarkan dalam program acara Bioskop Trans TV. Film satu ini menceritakan tentang kisah horor yang dialami tokoh utama saat tinggal di Antartika.

 

Film Cold Skin berdurasi 1 jam 48 menit dengan proses produksi atas arahan dari sutradara Xavier Gens. Dalam film Cold Skin diperankan oleh Aura Garrido,Ray Stevenson, David Oakes dan pemeran lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi Film Libur Lebaran Terbaru 2023 Full Genre Mulai Horor, Keluarga, hingga Bertema Mudik Cek DI SINI

Cold Skin bisa disaksikan oleh penggemar film lewat program Bioskop Trans TV malam ini yang tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar. Link nonton Cold Skin ikut tersaji di bawah ini.

Sinopsis Film Cold Skin

Latar film Cold Skin terjadi di Antartika dengan kisah-kisah horor keberadaan makhluk aneh yang tinggal di benua itu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x