Harry Styles Puncaki Billboard Hot 100 Gantikan Mantan Pacarnya, Taylor Swift

- 11 Agustus 2020, 09:48 WIB
Musisi Harry Styles gantikan mantan pacarnya, Taylor Swift di puncak Billboard Hot 100.
Musisi Harry Styles gantikan mantan pacarnya, Taylor Swift di puncak Billboard Hot 100. /Tangkap Layar Youtube/Harry Styles

BERITA DIY - Musisi Harry Styles gantikan mantan pacarnya, Taylor Swift dari posisi teratas Billboard Hot 100. Ini adalah pertama kalinya Harrry di puncak Billboard Hot 100.

Mantan personel One Direction ini  naik ke puncak daftar pada hari Senin 10 Agustus 2020 dengan single solonya, Watermelon Sugar.

Sebelumnya, Taylor memegang status nomor wahid selama seminggu terakhir dengan lagu Cardigan dari album terbarunya, Folklore.

Lagu Harry ini sebelumnya menduduki peringkat ketujuh di Billboard Hot 100. Perangkingan Billboard ini didasarkan pada penjualan, pemutaran radio, dan nomor streaming di AS dari minggu sebelumnya.

Baca Juga: Daftar Artis TikTok dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia, Segini yang Mereka Dapatkan

Dilansir dari Daily Mail, Selasa 11 Agustus 2020, Billboard melaporkan kesuksesan Harry menduduki puncak tangga lagu dan meraih  14,2 juta dolar AS.

#WatermelonSugarDay yang menjadi tren di Twitter pada tanggal 31 Juli dan 3 Agustus diperkirakan membantu lagu bintang tersebut naik ke tangga lagu.

Baca Juga: Artis Ini Pulang Kampung Naik Jet Pribadi Setelah Terkena Virus Corona

Sedangkan Taylor's Cardigan turun ke peringkat delapan setelah pekan lalu di posisi teratas. Taylor menjadi satu-satunya artis yang pernah debut di puncak tangga lagu album Billboard Hot 100 dan Billboard 200 pada saat yang sama ketika single Cardigan-nya mencapai nomor satu pada awal Agustus.***

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x