SPOILER Manga One Piece Chapter 1082 Mangaplus: Sosok Ayah Shanks, Koruhige vs Trafalgar Law dan Bepo Terkuat

- 25 April 2023, 18:10 WIB
Spoiler manga One Piece chapter 1082 Mangaplus.
Spoiler manga One Piece chapter 1082 Mangaplus. /Twitter.com/@VIZMedia

BERITA DIY - Berikut informasi spoiler manga One Piece chapter 1082 Mangaplus, sosk ayah Shanks terungkap, Koruhige vs Trafalgar Law dan munculnya Bepo terkuat.

Manga One Piece chapter 1082 kali ini memberikan banyak kejutan, mulai muncul sosok ayah Shanks, Koruhige vs Trafalgar Law, hingga muncul Bepo terkuat.

Pada spoiler One Piece chapter 1082 ini yang paling menjadi sorotan yakni pertarungan Koruhige vs Trafalgar Law, lantaran Law sapaan akrabnya sangat dalam bahaya.

Tak diduga-duga juga spoiler ini meperlihatkan sosok yang banyak dibahas yakni ayah Shanks, apakah benar, dan bagaimana nasib Law menghadapi Yonkou Kurohige?

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1081 Sub Indo di MangaPlus, Ini Spoiler Komik Terbaru Garp vs Aokiji

Pada chapter 1082, Trafalgar Law bertarung melawan bajak laut Kurohige. Bajak laut Hati yang dipimpin oleh Law memiliki kedisiplinan tinggi dan mampu mengalahkan lawannya dengan strategi dan taktik yang cemerlang.

Kurohige harus menggunakan seluruh kekuatannya untuk melawan Law dan bajak laut Hati. Di chapter 1082 nanti, pertarungan Law dan Kurohige akan ditayangkan ulang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x