Sinopsis dan Link Nonton Film The Invincible Dragon Tayang di Bioskop Trans TV Lebaran Hari Ini, 24 April 2023

- 24 April 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi sinopsis dan link nonton film The Invincible Dragon yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 24 April 2023.
Ilustrasi sinopsis dan link nonton film The Invincible Dragon yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 24 April 2023. /pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY - Program film Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 24 April 2023 akan menayangkan film bergenre laga dan aksi dari Amerika Serikat Hollywood berjudul The Invincible Dragon.

Sinopsis dan link nonton film The Invincible Dragon yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 24 April 2023 yang singkatnya menceritakan kisah seorang Polisi yang menyamar untuk megagalkan sindikat kejahatan.

Jam tayang film The Invincible Dragon akan tayang pada pukul 21.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV yang sebelumnya telah tayang perdana pada 16 Mei 2019 lampau.

The Invincible Dragon disutradarai oleh Fruit Chan dan diperankan oleh Zhang Jin, Annie Liu, Anderson Silva dan sejumlah pemeran lainnya.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 24 April 2023: Aldebaran Bongkar Rencana Sekar Karena Kebakaran Pabrik

The Invincible Dragon bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 21.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Simak sinopsis dan link nonton film The Invincible Dragon yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 24 April 2023 yang tersaji dalam ulasan artikel ini.

Sinopsis Film The Invincible Dragon

Film The Invincible Dragon menceritakan kisah seorang Polisi yang menyamar untuk megagalkan sindikat kejahatan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x