Tampil Plontos Usai Ditegur Mendagri karena Rambut Dicat, Ini Penjelasan Pasha Ungu

- 7 Agustus 2020, 18:13 WIB
Penampilan Pasha saat berambut kuning yang kemudian ditegur oleh Mendagri.
Penampilan Pasha saat berambut kuning yang kemudian ditegur oleh Mendagri. /Instagram/@pashaungu_vm

BERITA DIY - Musisi sekaligus Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha Ungu, kini tampil dengan rambut plontos usai ditegur oleh Tito Karnavian, Menteri Dalam Negeri, lantaran sebelumnya ia mengecat rambut dengan warna pirang kekuningan.

Menanggapi teguran tersebut, Pasha lantas memutuskan untuk menghabisi rambutnya hingga plontos. Ia mengatakan bahwa teguran dari Mendagri tersebut harus diapresiasi dengan mematuhi aturan yang berlaku bagi pejabat pemerintahan.

“Menurut saya harus saya apresiasi, dan tentunya kami tidak ada lagi argumentasi kecuali patuh dan juga taat terhadap apa yang sudah beliau sampaikan,” tutur Pasya sebagaimana dikutip dari Antara, Jumat, 7 Agustus 2020.

Baca Juga: Viral Iqbaal Ramadhan Nyeker Sebelah, Netijen Berlomba-lomba Meminjami Sandal

Ia juga menambahkan bahwa rambut kuningnya tersebut untuk keperluan pembuatan video klip yang dilakukannya di kota Palu guna mengangkat musisi yang ada di daerah tersebut agar bisa maju ke kancah nasional.

“Itu dalam rangka mengangkat atau membuka pintu bagi musisi di daerah Palu, paling tidak perwakilan agar bisa berkiprah di nasional, saya kira itu,” jelanya.

Tak hanya itu, Pasha juga mengatakan alasan lain dibalik tampilan rambut tersebut. Ia mengaku memangkas habis rambutnya bukan karena persoalan warganet yang banyak mengomentari rambut kuningnya, melainkan karena akan menunaikan salat Idul Adha pada keesokan harinya.

Baca Juga: Objek Wisata DIY Boleh Ajukan Izin Uji Coba Operasional, ASITA DIY: Wisata Alam Jadi Prioritas

“Bukan masalah persoalan netizen, enggak, bukan karena itu. Memang harus saya potong karena besoknya mau solah Ied,” pungkasnya.”***

Editor: F Akbar

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x