Para Artis Ini Dulunya Miskin dan Susah, Ada yang Pernah Diperkosa Hingga Jadi Sopir Truk

- 6 Agustus 2020, 10:56 WIB
Natash Wilna, salah satu artis yang dulu pernah merasakan hidup miskin sebelum terkenal.
Natash Wilna, salah satu artis yang dulu pernah merasakan hidup miskin sebelum terkenal. /instagram.com/@natashawilona12

BERITA DIY - Nasib setiap orang berbeda-beda. Ada yang secara ekonomi dilahirkan dari keluarga kaya raya, ada juga dari keluarga miskin. Termasuk diantaranya beberapa selebritis.

Berkat kerja kerasnya, beberapa selebriti tanah air dan dunia kini mendapatkan kehidupan yang lebih baik secara ekonomi. Bahkan ada yang menginspirasi banyak orang dan menjadi panutan di dunia.

Masa lalu orang-orang sukses dan menginspirasi bisa dijadikan pelajaran dan motivasi. Beberapa selebriti melakoni masa lalunya dengan tidak mudah. Ada yang pernah diperkosa, menjadi pengamen, hingga sopir truk.

Baca Juga: Tembus 25 Juta Subscribers, Berapa Pendapatan Atta Halilintar dari Youtube ?

Berikut ini beberapa selebriti yang dulunya miskin kini menjadi kaya raya dan menginspirasi banyak orang.

1. Oprah Winfrey

Oprah kini menjadi presenter perempuan terkenal di dunia berkat acara Oprah Winfrey Show. Selain terkenal dan kaya raya, Oprah juga menginspirasi banyak orang. Salah satunya masa lalu dirinya sebelum terkenal. Oprah bahkan pernah diperkosa saat berusia remaja. Ia tidak terpuruk bahkan bangkit dan menjadi sosok kenaman seperti sekarang ini.

2. Natasha Wilona

Siapa sangka gadis cantik pemain sinetron ini dulunya bukan berasal dari keluarga kaya. Natsha mengaku dulunya pernah tinggal di sebuah gubuk. Ia tidak mengatakan rumah karena kondisinya reyot dan banyak tikus. Natasha Wilona kini terkenal sebagai bintang sinetron yang terkenal dan mendapatkan berbagai penghargaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x