Bocoran Episode Terbaru Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 7 April 2023: Nino Kesepian Tanpa Reyna, Mama Rosa Sakit?

- 7 April 2023, 16:50 WIB
Ilustrasi bocoran cerita episode terbaru Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 7 Apri 2023 ceritakan Nino kesepian tanpa Reyna, Mama Rosa sakit.
Ilustrasi bocoran cerita episode terbaru Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 7 Apri 2023 ceritakan Nino kesepian tanpa Reyna, Mama Rosa sakit. /instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Informasi bocoran cerita episode terbaru Ikatan Cinta RCTI hari ini, Jumat, 7 Apri 2023 ceritakan Nino kesepian tanpa Reyna, Mama Rosa sakit tersaji dalam ulasan artikel berikut ini.

Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 7 Apri 2023 ceritakan lanjutan cerita kebahagiaan keluarga Alfahri yang kini telah berkumpul lengkap dan Mama Rosa sakit terjadi malam ini melanjutkan kisah yang bersambung pada episode sebelumnya.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, Jumat, 7 Apri 2023 hadir dengan jam tayang pada pukul 19.00 WIB jika tak mengalami perubahan.

 

Sinopsis Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan permasalahan yang terjadi dalam keluarga Alfahri setelah Andin meninggal.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Jumat 7 April 2023: Jam Tayang Preman Pensiun 8, Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda

Simak bocoran cerita episode terbaru Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 7 Apri 2023 ceritakan Nino kesepian tanpa Reyna, Mama Rosa sakit tayang di TV RCTI pukul 19.00 WIB jika tak alami perubahan tayang.

Pada kisah sebelumnya, hak asuh atas Reyna sudah di tangan Aldebaran setelah melalui persidangan yang panjang dan rumit karena Nino.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x