Marion Jola Rilis Single Baru Berjudul Aduh, Ini Lirik Lagu Lengkapnya

- 6 Agustus 2020, 09:24 WIB
Nuansa oranye mendominasi video klip 'Aduh'
Nuansa oranye mendominasi video klip 'Aduh' /Tangkapan Layar Youtube.com/ Marion Jola

BERITA DIY –  Marion Jola merilis official music video single terbarunya berjudul ‘Aduh’ melalui channel youtubenya pada Rabu, 5 Agustus 2020. Single pertama setelah album perdananya ini bernuansa dance electronic pop. Masih diproduseri oleh Laleilmanino lagu ini menceritakan kisah percintaan seorang wanita yang senang bertemu dengan seseorang dan dibuat penasaran hingga mengaguminya.

Selaras dengan jalan cerita lagu tersebut, Marion Jola yang juga sebagai pemeran utama video klip ini, berakting centil dan ceria. Didominasi warna oranye dan tarian manja ala Marion Jola membuat video yang baru diunggah kurang dari 24 jam telah disukai sebanyak 33 ribu kali dan dibanjiri lima ribu  lebih komentar dari warganet. Beberapa warganetpun berharap lagu ini dapat trending.

Akun Youtube Fatrisia Margareta menuliskan dalam kolom komentarnya setiap lagu yang dirilis oleh Marion Jola selalu menjadi favorit dan menunjukkan karakter lala yang sexy.

Selain itu pemilik akun Erni Malik juga menuliskan  “Suka banget konsep MV ini hehe. Marian manja dan centil banget . Kalau dengar lagu Aduh bakal perngen joget2 kecil wkwk. Dan lagu ini selalu terngiang di kepala. Semoga bakal lebih banyak yang dengarin lagu ini! Semangat semua!”

“Sukses kak lala, single barunya enak bgt mvnya juga asik bgt”- tulis pemilik akun youtube Evan Jelina.

Beberapa warganet juga mengungkapkan kegembiraannya di kolom komentar atas kembalinya Marion Jola setelah mengeluarkan album perdana.Seperti pemilik akun youtube Denny Christensen, “Marion is back!”.

Berikut lirik lengkap lagu terbaru Marion Jola berjudul Aduh:

Ada getaran di dada
Tiap kulihat kau ada
Apakah ini pertanda
Ingin hatiku menyapa

Namun ku terdiam disini
Menatap dirimu di sana
Kini apa yang ku rasa
Penuh tanda tanya
(Tak mampu ku berkata)

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x