Sisca Soewitomo Gantung Panci, Pensiun dari Dunia Kuliner ?

- 5 Agustus 2020, 14:06 WIB
Foto Koki Selebriti Sisca Soewandi menggantungkan panci. Foto ini diunggahnya di instagram miliknya @sisca.soewandi 4 Agustus 2020.
Foto Koki Selebriti Sisca Soewandi menggantungkan panci. Foto ini diunggahnya di instagram miliknya @sisca.soewandi 4 Agustus 2020. /instagram.com/@sisca.soewandi

BERITA DIY - Koki selebriti Indonesia, Sisca Soewitomo menghebohkan dunia maya. Di twitter, nama Bu Sisca menjadi trending topik dengan 14,9 ribu tweet hingga pukul 13:48 WIB, Rabu 5 Agustus 2020.

Bu Sisca, saap Sisca Soewitomo ini menuliskan caption yang membuat dirinya dibicarakan warganet. Akun instagramnya, @sisca.soewitomo mengunggah sebuah foto dirinya sedang menggantungkan panci di dapur.

"Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci.."  tulisnya, Selasa 4 Agustus 2020.

Baca Juga: Tembus 25 Juta Subscribers, Berapa Pendapatan Atta Halilintar dari Youtube ?

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Bu Sisca apakah dirinya akan pensiun dari dunia  kuliner yang membesarkan namanya.

Sisca Soewitomo adalah seorang chef yang sering menghiasi layar televisi Indonesia. Wanita kelahiran Surabaya 8 April 1949 ini membintangi beberapa program memasak di tevelisi.

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x