Reyna Bahagia dengan Aldebaran, Nino Pasrah: Spoiler Cerita Episode Terbaru Ikatan Cinta 3 April 2023 di RCTI

- 3 April 2023, 17:45 WIB
Ilustrasi cerita episode terbaru Ikatan Cinta hari ini, Senin, 3 Apri 2023 ceritakan Reyna bahagia dengan Aldebaran, Nino hanya bisa pasrah.
Ilustrasi cerita episode terbaru Ikatan Cinta hari ini, Senin, 3 Apri 2023 ceritakan Reyna bahagia dengan Aldebaran, Nino hanya bisa pasrah. /instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Informasi bocoran episode terbaru sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin, 3 April 2023 ceritakan kembali nasib hak asuh Reyna jatuh ke Aldebaran atau Nino tersaji dalam ulasan artikel berikut ini.

Ikatan Cinta hari ini, Senin, 3 April 2023 ceritakan lanjutan persidangan hak asuh Reyna mengenai pernyataan Reyna ingin bersama Aldebaran atau Nino terjadi malam ini melanjutkan kisah yang bersambung pada episode sebelumnya.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 3 April 2023 hadir dengan jam tayang pada pukul 19.15 WIB jika tak mengalami perubahan.

Sinopsis Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan permasalahan yang terjadi dalam keluarga Alfahri setelah Andin meninggal.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari Ini 3 April 2023: Denis Mulai Suka Sakinah, Namira Makin Khawatir

Simak bocoran dan spoiler cerita episode terbaru Ikatan Cinta hari ini, Senin, 3 Apri 2023 ceritakan Reyna bahagia dengan Aldebaran, Nino hanya bisa pasrah tayang di TV RCTI pukul 19.15 WIB.

Pada kisah sebelumnya, Nino dan Aldebaran kembali hadir dalam gelar persidangan atas hak asuh Reyna. Aldebaran menggugat Nino karena tak becus menjaga Reyna hingga Ia diculik dari rumah Nino.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x