Bocora Kisah Ikatan Cinta 2 April 2023: Karena Zara Nino Tidak Bisa Pertahankan Reyna Lagi, Aldebaran Senang?

- 2 April 2023, 16:35 WIB
Ilustrasi bocoran sinopsis dan kisah Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 2 April 2023 ceritakan karena Zara, Nino tidak bisa pertahankan Reyna lagi.
Ilustrasi bocoran sinopsis dan kisah Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 2 April 2023 ceritakan karena Zara, Nino tidak bisa pertahankan Reyna lagi. /instagram.com/@rctiofficial

BERITA DIY - Informasi bocoran sinopsis dan kisah Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 2 April 2023 ceritakan karena Zara, Nino tidak bisa pertahankan Reyna lagi tersaji dalam ulasan artikel berikut ini.

Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 2 April 2023 ceritakan gara-gara ulah Zara, Nino kena batunya dan kehilangan Reyna terjadi malam ini melanjutkan kisah yang bersambung pada episode sebelumnya.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, Minggu, 2 April 2023 hadir dengan jam tayang pada pukul 19.15 WIB jika tak mengalami perubahan.

Sinopsis Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan permasalahan yang terjadi dalam keluarga Alfahri setelah Andin meninggal.

Baca Juga: Jam Tayang dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 2 April 2023: Bukti Al Kuatkan untuk Dapat Hak Asuh Reyna

Simak bocoran sinopsis dan kisah Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 2 April 2023 ceritakan karena Zara, Nino tidak bisa pertahankan Reyna lagi.

Pada kisah sebelumnya, Elsa mengancam Zara akan melaporkan apa yang sudah Ia lakukan pada Nino agar dirinya bebas dari fitnah akibat ulah Zara.

Di sisi lain, Aldebaran bertemu Nino untuk memberitahu jika bukan Elsa yang membawa Reyna ke rumah sakit seakan menculik Reyna dari Nino. Tapi dari rekaman CCTV Elsa bukan orang yang mengambil Reyna.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x