Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV 2 April 2023: Denis Cemburu Sakinah Didekati Mantan Pacar, Ini Respon Namira

- 2 April 2023, 14:15 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV 2 April 2023, Denis cemburu Sakinah didekati mantan pacar, Namira Senang. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV 2 April 2023, Denis cemburu Sakinah didekati mantan pacar, Namira Senang. Cek di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV 2 April 2023 menceritakan tentang Denis cemburu Sakinah didekati mantan pacar, ketahui bagaimana respon Namira.

Bidadari Surgamu merupakan sinetron SCTV yang tayang setiap hari pukul 18.10 WIB. Hari ini Bidadari Surgamu akan menayangkan episode 21.

Diketahui Bidadari Surgamu episode 21 hari ini menceritakan tentang hubungan Denis dan Sakinah yang semakin banyak rintangan.

Sebelum sinetron Bidadari Surgamu episode 21 tayang, para penggemar dapat membaca sinopsis yang terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari Ini 1 April 2023: Denis dan Sakinah Makin Mesra, Namira Cemburu

Sementara itu, pada episode 20 yang tayang di hari sebelumnya menceritakan tentang Denis yang mulai memperhatikan Sakinah.

Saat Denis bangun untuk sahur, dia melihat tangannya yang digunakan sebagai bantal oleh sang istri. Kemudian Denis mencoba untuk menarik tangannya dengan pelan agar Sakinah tidak terbangun.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x