Bocoran Jam Tayang dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 31 Maret 2023 di RCTI: Elsa Balas Dendam ke Zara?

- 31 Maret 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi bocoran jam tayang dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 ceritakan Elsa balas dendam ke Zara karena Nino.
Ilustrasi bocoran jam tayang dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 ceritakan Elsa balas dendam ke Zara karena Nino. /Instagram @mnc_pictures

BERITA DIY - Informasi bocoran jam tayang dan sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 di RCTI ceritakan Elsa balas dendam ke Zara karena Nino tersaji dalam ulasan artikel ini.

Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 ceritakan pemblasan Elsa buat Zara karena telah menuduh dan membohongi Nino terjadi malam ini melanjutkan kisah yang bersambung pada episode sebelumnya.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 hadir dengan jam tayang pada pukul 19.15 WIB jika tak mengalami perubahan.

Sinopsis Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan permasalahan yang terjadi dalam keluarga Alfahri setelah Andin meninggal.

Baca Juga: Jadwal Program Acara NET TV Hari Ini, 31 Maret 2023 Edisi Ramadan Tayang Kurulus Osman dan Cheese In The Trap

Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 tayang di saluran TV RCTI yang episode terbarunya akan ceritakan Elsa balas dendam ke Zara karena Nino.

Pada kisah sebelumnya, Elsa mendatangi Nina yang berada di taman rumah sakit karena kecelakaan. Nina yang sebelumnya telah mengetahui Elsa kaget karena kali ini ada Zara yang ikut bersamanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x