Sinopsis Film Laga Seru Enter The Fat Dragon Diperankan Donnie Yen di Bioskop Trans TV Hari Ini 31 Maret 2023

- 31 Maret 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi sinopsis dan link streaming film Enter The Fat Dragon laga seru yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 31 Maret 2023.
Ilustrasi sinopsis dan link streaming film Enter The Fat Dragon laga seru yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 31 Maret 2023. /Pixabay

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 31 Maret 2023 akan menayangkan film Enter The Fat Dragon. Enter The Fat Dragon adalah film genre laga dan aksi dari Amerika yang dijadwalkan tayang pukul 21.45 WIB.

Simak sinopsis dan link streaming film Enter The Fat Dragon laga seru yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 yang tersaji dalam ulasan artikel ini.

Film Enter The Fat Dragon adalah film yang telah tayang sejak tahun 2020 dan kembali diputarkan dalam program acara Bioskop Trans TV.

Film Enter The Fat Dragon berdurasi selama 1 jam 36 menit menceritakan tentang kisah seorang agen satuan tugas polisi khusus Hong Kong yang sangat hebat dan dianggap sebagai panutan di mata polisi lainnya.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Taxi Driver 2 Episode 11, Spoiler dan Link Nonton Sub Indo Bukan di Telegram dan Drakorindo

Enter The Fat Dragon disutradarai oleh Kenji Tanigaki dan Aman Chang dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Donnie Yen, Wong Jing, Teresa Mo, Niki Chow, dan masih banyak pemeran lainnya.

Enter The Fat Dragon bisa disaksikan oleh penggemar film lewat program Bioskop Trans TV malam ini yang tayang pukul 21.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar. Link nonton Enter The Fat Dragon ikut tersaji di bawah ini.

Sinopsis Enter The Fat Dragon

Film Enter The Fat Dragon menceritakan tentang tokoh bernama Fallon Zhu (Donnie Yen), seorang polisi Hong Kong yang sangat digandrungi oleh masyarakat karena ambisinya untuk memulihkan ketertiban dan menyelamatkan semua orang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x